Toko langganan jual minyak bulus kirim ke Gianyar, Bali

0852 1020 2034 Toko online jual minyak bulus kirim ke Gianyar, Bali. Minyak bulus memiliki banyak sekali manfaat untuk kaum pria, wanita. Minyak bulus terbuat dari binatang bulus sejenis kura kura darat yang diambil minyaknya. Minyak bulus diambil dari batok bulus dengan metode dijemur atau dipanaskan dibawah sinar sang surya selama 30 hari.  Minyak bulus ialah minyak alami yang berkhasiat untuk perawatan dan kecantikan kulit yang sudah diterapkan banyak orang sejak lama dan sudah turun temurun ternyata dapat menyembuhkan pelbagai keluhan para pemakainya.





Minyak Bulus merupakan minyak natural tanpa mengandung zat kimia yang berbahaya. Sistem mendapatkan minyak ini merupakan metode terbaik yang menempatkan keunggulan tertinggi dari produksi minyak bulus. Alasannya, inilah sistem yang diwariskan para leluhur di Nusantara dalam memproduksi minyak bulus. Caranya benar-benar tradisional dan alamiah, ialah dengan menjemurnya secara lantas di bawah terik panas sang surya. Selama kurang lebih satu bulan, produksi minyak bulus dengan sistem ini malah selesai. Minyak bulus yang dihasilkan dengan metode dijemur akan menjadikan minyak yang murni hingga 100%. Selain itu zat-zat yang terkandung juga masih lengkap dengan begitu mempunyai khasiat yang masih baik dan baik. Berbeda dengan obat oles atau pil yang mengandung kimia yang membahayakan bagi kulit yang sensitif . Jadi minyak bulus aman dan tak berbahaya.


Mengencangkan kulit supaya pesat dan menarik. sekiranya kulit anda keriput dan nampak tua, karenanya seperti itu anda gunakan minyak bulus asli ini karenanya kulit anda akan berubah jadi terlihat segar dan pesat kembali.Sebagai obat luka agar kencang sembuh. misalnya terbakar kena seterika, terkena soder timah, terkena knalpot motor, seperti itu pakai minyak bulus absah ini, maka luka anda akan langsung sembuh tanpa meninggalkan bekas hitam. Penyembuh jerawat agar kulit muka bersih dan tak mudah terinfeksi, anda yang terkena jerawat batu, dengan minyak bulus ini maka jerawat anda akan sirna dan kulit jadi halus kembali. Memperbesar buah dada / payudara agar terlihat montok dan seksi, anda yang memiliki kekurangan karena payudara anda kecil, seperti itu mengaplikasikan minyak bulus ini maka perubahan pada payudara akan kian besar dan cepat, jangan minder lagi, minyak bulus ini dapat menstimulasi pertumbuhan sel pada payudara supaya bertumbuh jadi besar dan kencang.


Banyak sistem yang dapat dilakukan oleh seorang wanita supaya mendapatkan ukuran payudara yang pas. Salah satu sistem yang banyak dilakukan ialah dengan teknik pijatan. Memijat payudara dengan sistem yang benar akan menolong melancarkan peredaran darah pada payudara sehingga ukurannya akan berkembang secara optimal. Pada dasarnya, teknik pemijatan payudara terbilang benar-benar sederhana sehingga dapat dijalankan sendiri dirumah. Gerakan-gerakan dalam memijat juga bisa dipelajari secara cepat sehingga nantinya anda akan mendapatkan ukuran payudara yang pas dan terawat.