Tempat jual minyak bulus online bisa kirim ke Toba Samosir, Sumatera Utara

0852 1020 2034 - Di sini tempat jual minyak bulus terbaik kirim ke Toba Samosir, Sumatera Utara. Minyak bulus mempunyai banyak sekali manfaat untuk kaum pria, wanita. Minyak bulus terbuat dari hewan bulus sejenis kura kura darat yang diambil minyaknya. Minyak bulus diambil dari tempurung bulus dengan sistem dijemur atau dipanaskan dibawah cahaya sang surya selama 30 hari.  Minyak bulus ialah minyak natural yang bermanfaat untuk perawatan dan kecantikan kulit yang sudah dipakai banyak orang sejak lama dan telah turun temurun rupanya bisa menyembuhkan pelbagai keluhan para pemakainya.




Pembuatannya masih dijalankan secara tradisional agar khasiat minyak bulus tetap terjaga dengan baik dengan sistem di jemur atau di panaskan dibawah cahaya sang surya.Dengan cara pembuatan seperti ini akan menghasilkan minyak bulus yang benar benar orisinil jauh lebih bagus dan bermutu.Minyak Bulus Asli tidak mengaplikasikan bahan campuran apa saja yang bisa merusak nilai keaslian dan kealamian minyak bulus.Minyak bulus absah mempunyai warna dan bau yang sangat khas bulusnya dan kental, sehingga anda dengan mudah bisa membedakan minyak bulus absah dengan minyak bulus yang banyak campurannya.


Minyak bulus murni yakni minyak alami yang diambil dari lemak bulus yang dipanaskan dibawah terik sang surya selama kurang lebih 1 bulan sehingga menjadi cair dan berubah menjadi minyak, banyak sekali manfaat dan kandungan yang dapat kita gunakan sebagai obat ataupun perawatan kulit seperti yang telah saya jelaskan pada artikel sebelumnya. Di indonesia banyak sekali tipe bulus yang dapat diambil minyaknya, mulai dari bulus papua, bulus kalimantan , bulus jawa,  dan masih banyak sekali variasi bulus yang lainnya baik itu berdasarkan tempat spesies itu ditemukan, warna tubuh, bentuk tubuh dan lain sebagainya. Pada dasarnya minyak yang dibuat dari sekian banyak ragam bulus itu yakni sama, yang membedakan yaitu sistem penanganan atau cara pembuatannya itu benar atau tidak. Metode pembuatan minyak yang tak benar akan membikin banyak kandungan zat-zat dan vitamin yang terkandung didalamnya banyak yang hilang sehingga berpengaruh pada tak maksimalnya khasiat yang dihasilkannya.


Penerapan ramuan natural dan tradisional bagaimanapun juga konsisten dipilih mayarakat kita karena lebih aman apabila pembuatannya juga diproes dengan higienis, bagus, benar, dan jujur tanpa ada bahan kimia membahayakan yang dimasukkan.  Minyak bulus ang kami jual adalah minyak bulus yang dihasilkan dengan progres alamiah, warisan leluhur adat istiadat Indonesia, dan dipercaya memiliki berbagai khasiat serta aman diterapkan, juga tidak menimbulkan iritasi/gatal-gatal maupun kulit menjadi merah sebab diproses dengan penjemuran dengan sinar matahari lantas  dan bebas dari bahan campuran kimia apa bahkan.